Tuesday, February 19, 2013

A surprise at Wita Zone

8 Februari kemarin hari ke 22nya wita, sahabat saya dan juga teman kos saya. Namun, karena dia sedang pulang ke Bogor, jadi acara kejutannya diundur hingga dia pulang. Saya yang jadi sutradaranya, skenario kejutannya ialah mengejutkan dia saat membuka pintu kamar kos pertama kali saat sampai di jogja pd tgl 11.

Ngga mengejutkan yang aneh aneh sih, seperti mau ngasih sesuatu yang menyeramkan dikamarnya atau ngumpetin semua bajubajunya, haha, cuma kita semua ngumpet di dalam kamarnya aja.

newone

Dan setelah menunggu beberapa jam, suskes jugalah acara kejutan ini karena korbannya sampai loncat begitu membuka kamarnya, haha, (entah kaget karena ngeliat muka gw pertama kali atau karena apa) harusnya divideoin, bisa jadi acara prank di youtube :p

DSC07056

*prank moment

setelah itu beberapa hari kemudian… makan makan ! yeay, di nanamia yang punyanya mba nana anak arsitek (berasa kenal padahal krn pernah nonton di pechakucha). Buat Nanamia, hmm tempatnya oke dan makananya juga oke, harga dan kualitas sebandinglah, banyak bule nya juga, haha, yang menginspirasi sih dr ceritanya, karena dulu cuma 1 ruko dan akhirnya sekarang udah bisa extend smp 5 ruko kl gasalah. Tapi kalau mau bandingin dengan pizza italia sejenis yang ada dijogja, gw lebih pilih brand satunya. hehe

lala

tapi teteplah terimakasih wita, happy birthday once more ! :*

cr: photo editing by @yunisulis_

No comments:

Post a Comment