Thursday, February 7, 2013

Competition#2 in 2013

Baru berhenti bernafas dari Propan, saya mengerjakan sayembara lainnya, Indomaret Fresh. Kali ini team, bersama Dimas, Fattah lalu ikut juga Ayu Satya. Sayembara ini aga rakus, mereka meminta desain interior, furnitur, fasad dan bahkan logo.

imageimageimageimageimage

Title : Indomaret Fresh

Status : Competition Entry (Waiting for announcement)

Date : 24-January-2013

Team : Dimas Rizqi M, Fattah Akbar, Ayu Satya

Respnsble : Team Leader; concept, logo, interior design, some furnitures.

Konsep kami ialah membawa kembali “nuansa alami dalam pasar modern”. Karena hakikat awal minimarket kan juga dari pasar yang bernuansa alami, oleh karena itu kita ingin membawa nuansa tersebut namun tetap dengan konsep pasar modern, yaitu mudah dan hemat. Mudah disini kami terjemahkan sebagai mudah dalam berbelanja, dengan zoning dan signage yang jelas. Dan hemat dalam biaya pembuatan furnitur.

Sebenarnya ada satu dua hal yang saya masih kurang sreg namun juga tidak ada ide yang lebih baik. Saya suka interiornya walaupun aga berlebihan untuk sebuah minimarket, dan renderannya fattah luar biasa! Tim saya kali ini lumayan oke, dan senang bekerjasama dengan mereka. Ah kita serius mengerjakan ini dan sebenarnya juga semua org yang ikut pastinya lebih mengincar uang ketimbang pengalaman desain (haha) hadiahnya lumayan besar walaupun sebagian besar merupakan voucher belanja. Doakan semoga kami bisa menang dan traktir semua org di Indomaret ! Hahaha. :’D

No comments:

Post a Comment