Wednesday, July 11, 2012

Desa Kesik

Hari ini tiba juga di Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, NTB.

Kegiatan kami dari siang begitu sampai ialah menyulap mushola SDN 1 Kesik yg sepertinya lebih cocok dinamai gudang sekolah menjadi tempat tinggal kami untuk sebulan kedepan. Ruangan seluas sekitar 5x8 m itu akhirnya layak juga setelah kami beberes sampe mandi debu.


Hamdalah, dapat makan siang dr lppmnya ikip mataram partner kkn kami, jadi ngga perlu repot beli atau masak:)

Sorenya dadakan mulai program mengajar sd di halaman sekolah, saya kebagian mengajar "my name is...." Dan untung nya murid murid disini pada pinter dan cepet hapal.







Sebenernya ngga jauh beda sm program sosmas yg juga ngajar, tp mana ada kaya disini saya sendiri dapat ilmu tambahan belajar bahasa sasak. Saya jadi taulah dikit, seperti "uah" artinya sudah dll.

Malamnya aga berat karena saya pj masak, krn br hari pertama cuma masak nasi, lauknya beli. Hahaha
Semoga besok menyenangkan, dan saya tidak lagi dibully. Please stop bullying guys :)





1 comment: