Saturday, July 24, 2010

architect-BEACH-tour | gaupdate

liburan sekalian tugas buat arsi dibagi 2,
sebagian ke bandung,kampungnaga tugas sejarah, yg ga ikut bikin acara ke pantai sek ngerjain tugas.
nah gw dn banyak anak lainnya ikut duaduanya.

gw cpt cpt aja,

hari selasa 22juni, arsitek tour ke pantai sadranan,wonosari. pantainya mantapppp bersih bgt, serasa pantai pribadi disitu, cuma ada satu rumah penduduk kake2 sendirian yg tgl, kita nebeng wc disitu. gada yg jualan jd bersih bgt deh, airnya hijau biru, ombaknya gede sedeng, pasir pantainya putihcoklat halus...

liat kan pasirnya aluss. modelnya pilipucup lomba lari

nih anak anak lg main gajelas, air pantainya biruuuuu :D dagitu ada pulau kecil

smw gmb diambil sm para fotografer arsi

karena gw lg gamood hr itu, gtw knp, gw juga jd gamood ngapa2in, foto cuma dikit, gw malah tidur soksokan berjemur, tambah item dah kulit.


beberapa foto gw sma anak2. yg bawah soksokan gaya miss universe gtuh

pulangnya gw bener2 kesel, krn gw lg dapet dn gabawa baju ganti, tp gw diceburin :(



bisa baca kan ARSITEKTUR 09 nya??

No comments:

Post a Comment