Saturday, July 24, 2010

JUNI bulan spesial buat gw, tp gw gabuat postingan satupun!

ahhhh baru gw sadarin,
di bulan juni gw ga ngepost apapun,
mungkin krn bulan itu lagi sibuk2nya ngerjain tugas2 kuliah, sk,sda,sejarah,lg uas, dll.

jd buat mewakili bulan juni, gw mau ngepost tg hari ulangtaun gw.

19juni2010.
umur : 19thn pas.
target : nikah. target itu gw bikin waktu sd. kalo gw inget, yahhh gw bakal ketawa ajaah. umur 19thn mau nikah ama siapa? hahahaha :D

kmrn, waktu hari itu dr tgl 18nya gw ga tidur ampe tgl 19. gw ditemini ocha, may besti besti, ktnya dia mau nemenin gw lwt sms smp hari ulangtaun. yaaaa. trus sms ultah dtg bergiliran.

paginya hari itu gw habisin buat belajar mekanika teknik, yg lagi lagi matakul dosen satu itu gw dpt nilai C! pdhl buat ujian mektek kmrn gw ngerasa bisa ngerjainnya. nomor 1-2 wlpun ga yakin tp gw percaya cara gw bener. nomor 3 nya gw yakin bgt malah. tp kenapaaaa? apa krn kepercayaan tuh dosen, kalo ga tau mending gausah diisi. hmmmmm grrrrrrrrrrrrrrrrrrrr. im just trying!

but thats ok.

ahiyaaa, gw kan lg ngomongin hari ulangtaon gw. setelah itu siangnya smp mlm, gw habiskan bersama bunga jalan ke amplas, tp gabeli apa apa cuci mata aja, malah kena sial ngantri panjaaaaaang bgt di kfc buat attack ternyata hari itu hr sabtu, jd gada attack, trus yg komplit juga gada,huuuuuh.
pokonya gw jalan naik busway, gajelas gtu. tp gw gapunya fotonya, smw di hp buna.
oia pas belajar bersama anak2, kabar ultah gw kan menyebar, dan anak2 minta traktiran, makanya gw jd punya ide buat nraktir mereka movieboxan. berhubung stlh gw itung2 sangatlah menguntungkan semua pihak. gegegegk.
cuma 80rb aja gw bisa nraktir lebih dr 20org. tp traktirannya itu gw buat hari seninnya, 21juni, hari ultah yuni, dan hari ujian mekanika teknik. jd sekalian represink lah..

rencana gw nonton jam 4, tp ternyata jam 4 ada orglain ngbooking. jd pilihannya cm majuin waktunya atau mundurin harinya.
gw koor sm anak cowonya, ternyata mrk lgi futsalan dr jam 12-jam2. mepet bgt kan. dagitu juga rencananya gw ifa yuni nyit mau ke museum affandi jam segitu. kalo diundur besok selasa, ada acara jalan jalan arsi ke pantai. kalo rabu atau kamis anak anak udah pada pulangkampung.

nah smbil ribet2nya mikirin waktu, rencana gw iffa yuni nyit makan dulu di sblh moviebox, strawberry............nyam. steak strawberry. nyum! (oia, tiba2 harganya naik, duluny 12rb jd 17rb kalo gasalah, tp gamasalah lah soalnya enaaak bgt)

mereka ber3 asik foto2 smbil makan


sdgkan gw sibuk smsan sm anak2 yg lain

akhirnya jdlah jam2 kita nonton. jdnya kita gjd ke affandi deh. anak yg ga futsal dtg ontime, yg futsal, ktnya dtg cpt2, tp mreka telat, tp untung aja mrk telat,
soalnya film "FRONTIER" awal2nya ga jelas, lamaaa, bosen, ngantuk. pas smw udah dtg, baru rame fillmnya. dan gw baru tw, film ini mirip bgt sm RUMAH DARA.
gtw siapa yg ngikutin, kt hendro sih rumah dara keluar duluan, dan lagian rumah dara udah pernah dpt penghargaan di thailand, setw gw.
waw, gw jd bangga, film perancis njiplak film indonesia? hihihihi.

kata anak anak, "traktiran ulangtahun lo berkesan bgt tik, bikin ga nafsu makan"

haha :D

No comments:

Post a Comment