Tuesday, July 13, 2010

mini trip to ragunan

jumat minggu lalu 9juli, minggu kedua gw di bekasi, gw mbakput dan yuna jalan jalan ke ragunan.
kenapa ragunan?
karena
ragunan merupakan kebun binatang terbagus di jakarta, atau mungkin satu2nya?
ragunan htmnya cuma 4500 aja
ke ragunan bisa naik krl ac dan busway (my favorites)
di ragunan banyak yang bisa diliat
dan alasan terkuat,
karena uyuy blm pernah kesini.

disana kerjaannya tuh foto2 aja, jelaslah modelnya gw dan uyuy, mbakput fotografernya, kitajuga apstinya ngeliat banyak binatang yang lucu2 tp amat sgt menyedihkan, karena mrk berada di habitat yg bukan habitat sebenarnya, seenggaknya dibuat mirip kek, tapi engga, jauh bgt, misalnya singa yg harusnya di padang rumput, malah kaya dihutan, beruang yg harusnya dihutan malah di kandang beton. kasiaaaaan betul. mana org2 pada ngasi makan sembarangan.



petualangan kita terhalang bentar karena ujan gede. kita beteduh di tmp jualan ambil makan. ampe sore gitu deh. jam 5an waktu hampir tutup, gw baru inget kata intan, jam segitu binatang pada tereak2, bener aja, mereka tereak2 ga keruan, serem abiss.
karena binatang2 yg mau kita liat uda pada dikandangin, kaya gajah dan jerapah (kasian uyuy) kita mutusin buat pulang.
tapi sebelum itu gw ngomong sesuatu yg akhirnya negbuat kita gajadi pulang.
"gw jadi inget deh dulu waktu kesini sm autis, kita bikin video lipsinc lagu heal the world, pas bgt kan tuh lagi dihutan"

tau jadinya apa? naluri ke hey!say!jump annya adek gw, uyuy, keluar.

dan jadilah ampe ragunan bnr2 tutup, kita maksimalin waktu itu buat bikin video geje gila hsj. gegg joget2 di tmp umum. engggaaaaa bgt diliat org! tp bnr2 serru abes dah! jempol!

that day was a very happy day, love you two my sisters, yuna and mbakputri <3

No comments:

Post a Comment