Monday, September 9, 2013

Me and The Other's Story on Late 2 Months

--late post--Bulan Juni kemarin saat saya berulangtahun, 2 tim dengan sukses memberikan saya kejutan di Burjous, geng hijaber dan juga tim KKN 51A. hehe terimakasih
Geng Hijab memberikan saya sebuah kartu ucapan unyu, cake dengan Eiffel (yang dianggap saja Tokyo Tower, karena saat itu lagi masa masa berdoa nunggu pengumuman dan sebuah blazer party :) too sweet. Kehadiran tim KKN yang lumayan banyak malam itu juga bersama sebuah brownies dan lilin lilin datasnya :)) Di foto kiri atas itu cuma sebagian hoho saking gada tempatnya, sayangnya saya ngga bisa main puas karena ada 2 tim malam itu dan Burjous memang terlalu sempit ._.
cr: yunisulis_ dewirachsya
Di penghujung puasa, saya jadi koordinator untuk buka puasa pertama dan mungkin terakhir untuk arsitektur angkatan 2009. gabisa lengkap semua sayangnya karena sebagian sedang KKN.
Buber pertama dan terakhir arsitektur 2009 di Muara Kapuas, Kaliurang. Ditengah sibuknya orang orang yg lagi PD, sebagian ada yg sudah lulus, bahkan juga ada yg lagi KKN, alhamdulillah masih bisa kumpul.
cr : shandycahyo
Sebelum pulang ke Bekasi, saya dinner cantik dengan para hijaber dan mereka dengan sukses membuat saya terharu dengan farewell giftnya, Frankie, si Teddy bear yang bisa memberikan saya semangat dan sebuah handmade notebook yang dibuat Bunga.
2013-07-31-20.07.57_thumb12
Dinner malam itu akhirnya jadi treatnya monika dan yuni, thankies girls. Lokasi : Frankwurst, Kotabaru. cr : yunisulis_ dewirachsya
Saya yang sudah gapunya kosan, setelah dari Kediri, harus balik karena harus menyelesaikan beberapa urusan dan dokumen, jdnya saya menumpang di tempat Bunga satu minggu.
Saya mengundang beberapa teman untuk dinner berbagi kebahagiaan, sayangnya gabisa banyak orang mengingat budget, huhu. Dan setelah itu dilanjutkan karaoke dua kubu sampai hampir larut malam.
At Phuket Resto HOS Tjokroaminoto cr: shandycahyo
Untungnya saya masih sempat menghadiri beberapa teman yang wisuda, juga beberapa sahabat yang selesai sidang akhir.
4 orang yang sidang akhir pertama, selamat! sisanya akan menyusul sekitar november dan saya masih tahun depan,hihi saya cuma bisa kasih bunga bunga dan kartu kartu unyu aja, selamat lagi girls ;) cr: yunisulis_
wita ifa bunga yang sidang di hari yang sama, trus dewi beberapa hari kemudian, trus juga ada undangan makan makan buber dan tarawih bareng di rumah dewi hihi, thankyouu
09 bersama yang wisuda angkatan pertama (tapi ga lengkap, cuma ada rainarta dan olgaelisa) selamaat 2009 BANGKIT! cr: shandycahyo, besoknya muter muter GSP nunggu yang wisuda, tp cuma bisa ketemu olgaelisa, ameliadjohanda, sheniaarin, dimassarung, denyaulia, dan siapa siapa lagi, pokonya selamaaat! cr yunisulis_
Malam sebelum saya benar-benar pergi dari Jogja, saya malah ngga berkumpul dengan kebanyakan teman saya. Hanya Ifa Wita yang ikut menginap bersama dikos Bunga. Dan pairing dors-dims yang pada akhirnya berhasil menemui saya (katanya sih saya sibuk padahal sih mereka yang supersibuk._.) dan memberikan saya farewell plus birthday gift, sebuah sweater abu-abu, yang emang sebuah request khusus, hehe. Cukup lama ngobrol bertiga sampai ditegur sama mbakos Bunga (I’m really sorry Bung..)
2013-08-28 17.05.47
harusnya ada foto malam malam dengan bg pagar kos, tp di dors dan paling juga hasilnya gajelas semua, aah pokonya makasih dimas dora eskrim dan sweaternya ;)
terimakasih semua sahabat sahabat teman teman, sampai berjumpa 6 bulan lagi semoga semuanya sudah berubah jadi jauh lebih baik! haha amin. ;*

No comments:

Post a Comment