Wednesday, August 29, 2012

not a cinderella story, Prosecutor Princess

Biasa, kalau liburan kuliah di rumah pasti disambi dengan menonton drama korea bersama adik. Karena kalau di Jogja ngga ada waktu buat itu, jadi ini suatu keharusan untuk nonton drama selagi pulang ke Bekasi :)

nah, di periode liburan ini saya menonton sebuah drama korea yang latar belakang pemainnya ngga kaya biasa.
jujur saya suka denga cerita cerita khayalan dimana sang tokoh wanita yang miskin atau bodoh bertemu dengan pangeran yang kaya atau pintar, tapi jujur juga kebanyakan drama korea berjenis seperti itu dan saya sudah cukup bosan dengan latar belakang spt itu.

dan dari rekomendasi adik saya uyuy yang telah menonton sebelumnya, saya menonton drama ini, Prosecutor Princess, cerita mengenai jaksa dan pengacara.


tokoh wanitanya itu bekerja sebagai jaksa, dan dari orang berada makanya dibilang princess. sedangkan tokoh prianya pengacara dan juga dari orang berada. dua duanya sama sama super kaya, makanya saya sebutkan pada judul, this is totally not a cinderella story !

saya suka cerita pasangan ini. mereka dari awal bukan pasangan kekasih, tapi cuma teman. dan keduanya sama sama manis sampai akhir. ditengah cerita keliatan sang pria suka sama si wanita, tapi karena si wanita ngga berminat berstatus lebih dari teman sama si pria mereka cuma jadi teman aja.

dibalik cerita manis mereka, personaliti mereka itu saya juga suka, suka banget. si wanita yang hobi belanja, gayanya kaya puteri, tapi dia orang yang baik, dan super pintar, makanya bisa jadi jaksa. awalnya dia ngerasa ngga cocok dengan pekerjaan jaksa krn penampilannya dll, tp pd akhirnya dia berhasil jd jaksa yang keren bgt krn emang pada dasarnya dia cerewet, suka berdebat, semangat dan rasa ingin taunya sangat tinggi, kepo abis, juga karena bantuan teman pengacaranya itu makanya dia bisa sukses di pekerjaannya.

si jaksa wanita dan rekan rekan kerjanya yang lain._. liat aja perbedaan gayanya, parah

sedangkan si tokoh pria, ya karena dia orang kaya gayanya juga kaya pria kaya, dia orangnya selain ramah, perhatian dan baik, sering banget senyum. dia juga pengacara hebat karena dia pinter banget menyelidiki sesuatu, pinter banget ngomong, apapun yang dia bilang kayanya selalu benar, dan bisa banget meyakinkan seseorang pake omongannya. he is totally cool but also cute ! pokonya dua tokoh utama ini saya suka.

seperti yang dibilang sebelumnya si pria udah keliatan suka sama si wanita, tp ngga dengan si wanita, dia menyukai senior jaksa dikantornya, ini tokoh pria keduanya. walaupun begitu si pria tetap membantu untuk hal apapun termasuk percintaan si wanita dan selalu ada di samping si wanita walaupun ternyata semua kebaikan si pria ada maksud lain yang ntah baik atau buruk. dan yang akhirnya terjadi adalah seperti pepatah jawa, withing tresno jalaran soko kulino (ntah gimana tulisannya-_-), hahaha, yang artinya kurang lebih cinta itu tumbuh karena kebiasaan, si wanita ngga bisa banget ternyata kalau udah jauh dari si pria ! dan apalagi dengan si prianya.



this is the way they friends !



i love this shots

sebelum akhir, saat mereka udah tau perasaan masing masing pun, mereka ngga nolak perasaan mereka walaupun ada suatu masalah yang membuat mereka ngga bisa bersama. mereka tetep jujur satu sama lain, tetapi ngga memaksakan kehendak, ngga munafik.

dan endingnya, sangat manis :)

:)

dan dibalik cerita manis mereka, personaliti mereka, cerita mengenai kasus kasus yang ditangani yang nantinya bakal berhubungan erat sama hubungan mereka, juga keren keren. walaupun saya ngga tertarik sama kasus kejahatan, pembunuhan, darah, mayat, tapi yah cukup menambah ilmu dengan menonton drama ini. buat arsitekturnya juga, rumah tokoh tokoh dan tempat tempat kaya restauran dan taman cukup diperlihatkan detilnya. dan juga buat fashionnya, lumayanlah.

keseluruhan, saya beri nilai 4.5/5 deh hihi :D
karena dapet manisnya, romantisnya, kocaknya, misterinya bahkan, hmm ilmunya juga.
very good to watch, and maybe to watch once more !

pic credit : all over the internet
for more info about this drama : dramawiki

1 comment:

  1. yuk visit kalau Penasaran dengan dataran tinggi terluas kedua ? Yuk ke Dieng cek Paket Wisata Dieng

    ReplyDelete