Tuesday, August 28, 2012

LDR


kemarin sepulang dari KKN saya menjumpai sahabat saya, ah ntah bisa ngga sih kita dibilang sahabat? ._.

kita sama sama berpikiran dan bilang, "kita ini harusnya jadi sahabat paling baik banget loh ya, gimana ngga? kita temenan dari sd kelas 1 smp sekarang, tp kok kaya ngga yaa?? kita kaya temen biasa deh" trus sama sama ketawa._.

soalnya jarang smsan, ketemu setahun sekali-dua kali, ngga pernah saling ngasih kado kl ulangtaun, masih suka update tg berita masing2 sih tp cuma yang penting penting aja, mungkin itu semua karena jarak yang memisahkan, ugm dan itb, dan hari libur kedua universitas itupun jarang bareng.

tapi saya pikir, kita malah bisa dibilang dapat beradaptasi dengan yg judulnya long distance relationship kali, cuma bisa ketemu sekali dua kali setahun tapi kita sama sama saling ngerti keadaan satu sama lain, kita tetep harus ketemu kalo emang sama sama di bekasi, makanya tetep awet.

toh saya kalau ketemu dia ya jadi saya yang sebenarnya, dan saya tau dia juga merasakan yang sama seperti itu. dan sekalinya ketemu, quality time banget buat saya walaupun ngga penting pembicaraannya, walaupun kita ngobrol di toko atau rumah ibok, walaupun sambil diajarin renang sama ayah...tetep terasa hari itu berkenang.  intinya, kita bersahabat dengan gaya kita sendiri, ngga perlu maksa satu sama lain :)

bukan yang terlihat sih sebenernya, simpulkan dari apa yang terasa.

dia bukan sahabat saya deh, dia mungkin belahan jiwa :)

huhu. dan postingan ini dibuat dalam rangka publikasi foto kita berdua. udah lamaaaa bgt kita ngga foto bersama. walaupun ketemu, ngga terpikir untuk foto bareng. ini dia ocha kekok dan saya!

ini editan, ceritanya foto sebelahan gitu loh ! :) karena kita bingung siapa yg fotoin
ah ya, fotonya diambil di masjid alazhar jakapermai, terjadi perbincangan cukup seru mengenai proses pembangunan masjid yang lama dan mahal, hmm

ini saya yg foto, gaya foto jaman dulu gitulah closeup style

dan sampai rumah karena kita anggap foto kita ngga ada yang beres, kita foto lagi, si adik yg foto, tp tetep aja kenapa hasilnya kacau semua -_-

aah satu hal, kita kenapa masih begini aja yah? ngga ada bedanya dari dulu SD smp sekarang. masih main bocah-bocahan. kapan dewasanya? padahal tahun ini ocha udah mulai ngantoran, dan tahun depan salah satu dari kita mungkin udah married? #eh

No comments:

Post a Comment